-->

[Tutorial] Cara mengetahui Orang selalu buka Profil Fb kita

selamat malam para sobat newbie, taukan facebook di media sosial yang gencar di bicarakan seseorang. media yang satu ini cukup populer dalam menyajikan alat berintaksi untuk keluarga dan sana saudara benar bukan sobat newbie.

Taukan Sobat newbie siapa saja yang selalu mengintip Facebook kita ya sobat newbie pasti sangatlah penasaran karna pengen tau siapa saja yang selalu ngunungi wall kita oke saya akan jelaskan untuk sobat sobat sekalian.
 saya akan menjelaskan tanpa basa basi gimanan sih cara mengetahui orang yg selalu buka wall/profil kita di fb entah itu orang yg sayang kita atau orang yg naksir kita itulah pengalaman si admin :v saya sendiri :v saya bukan sombong kawan saya hanya muka pas pasan saja bro :v gk bayak cewe juga yg naksir saya tapi saya hanya suka dan sayang hanya dia yg jauh di sana eh ko malah curhat :v hahahah
langsung simak saja bro yah ke tkp hacker newbie  langsung cek idooot di bahaw bro...

1. menuju ke profil fb kita sendiri bro trus klik kanan page souce atau dengan perintah Ctrl + U
 seperti gambar di bawah sini
 cara mengetahui seseorang yg mengintip dinding fb kita



2. agar tau siapa yg buaka fb kita perintah search dengan ctrl+f cari di kolom atas kanna seperti gambar di atas ketikkan "ChatFriendsList" kemudian enter dengan sendiri akan mencari otomatis kata seperti itu
 cara mengetahui seseorang yg mengintip dinding fb kita
3. copy dianata nomor orang yg sering melihat fb kita seperti gambar di atas dan ketikkan www.facebook.com/nomor yg berwarna biru block ex: https://www.facebook.com/100003698396005 nah akan muncul fb yg sering buka dengan nomer urutan ke 2 bro tanks sekian yah sobat newbie kunjungan balik di tunggu salam kepo :D

0 Response to "[Tutorial] Cara mengetahui Orang selalu buka Profil Fb kita"

Posting Komentar

Jangan Spam Kami Segan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel