-->

[Tutorial] Cara termudah membuat FansPage Facebook dan Twitter di Blog

Selamat malam guys siapa yang tidak tau sosial media yang satu ini, pastilah agan agan semua tau sosial media ini karna situs kali ini cukup muda di banding facebook. facebook sendiri di rilis sejak 2004 tahun silam,sedangkan twitter dirilis 2006 silam. tapi ada juga ratusan sosial media diluar sana tidak hanya dua sosial media ini saja.


 agan pasti terbanyang susahnya mencari tutorial fans page yang melayang di tampilan blogger atau blogspot, agan pasti penasaran nyari muter muter bolak balik web atau blog tidak menemukan situs yang cocok membuat fans page secara benar dan di jamin tidak ada kesalahan dalam Html Kodenya.


terkadang manusia juga salah bukan berati benar terus karna, manusia bukanlah mahluk sempurna guys tapi mereka juga bisa di katakan sedikitnya sempurna jika mereka berusaha dalam hal apapun juga ✌. dan kebayangkan pada diri agan semua pasti bertanya tanya susahnya cuma nyari fans page melayang ko nggak ketemu-ketemu.


Okelah fans page melayang juga di sebut juga dengan Message Box, tidak kalah unik dengan widget yang lain. menurut hacker newbie yah unik-unik saja tidak terlalu rumit juga pembuatan html dan cssnya okelah langsung tancap gas untuk mentutorialkannya.

Ini kode script Cara membuat facebook melayang dengan mudah anti sulit
silahkan edit sendiri dengan teliti facebook.com/hacker-newbie dan twitter.com/irulforbidden jika mengandung dua kalimat di atas maka editlah sesuai dengan fans page dan twiiter
hal pertama yang di akan di lakukan ialah agan masuk kedalam BloggerTata LetakTambah GadgetHtml/JavaScript 


Cara mudah membuat fanspage facebook di blogger

klik Masuk ke Tata Letak
langkah langkah yang harus di lakukan membuat fanspage facebook di blog melayang


klik Tambahkan Gatget
cara terbaru mebuat fanspage facebook di blogger terbang

Pastekan JavaScript di Html/JavaScript
cara mudah membuat widget melayang di blog

setelah di paste kan klik Simpan tanpa membuat judul / atau nama karnah kalau di kasih nama akan ada tulisan di lama kita di coba sendiri guys kalau tidak percaya

cara mendapat tombol twitter silahkan kunjungi ini
cara medapat Kode Html/Widget Tombol Twitter Follow di blogger

0 Response to "[Tutorial] Cara termudah membuat FansPage Facebook dan Twitter di Blog"

Posting Komentar

Jangan Spam Kami Segan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel