-->

Cara Mudah Memasang Ulang Disqus di Blog yang terhapus

selamat malam guys selamat beraktifitas seperti biasanya. oke hacker newbie kali ini membahas tetang bagaimana cara agar disqus komentar pada blog. eitsh baca ini terlebih dahulu untuk pengetahuan guys.
situs Disqus sendiri didirikan tahun 2007 silam oleh kedua orang Daniel Wa selaku CEO disqus dan Jason Yan selaku Patner. mereka membuat situs Disqus mempunyai tujuan agar mempermudah komentar para pengunjung blogger, dan situs situs web di dunia maya lainnya. Disqus di ciptakan semenarik mungkin agar para pembaca blog ataupun web tidak jenuh karnah disqus cukup menarik memiliki ide yang cemerlang. disqus memliki kelebih seperti yang sudah saya utarankan, ya dengan tampilan menarik membuat pembaca blog ingin sekali meninggalkan komentar tak hanya praktis dan tanpa pendaftaran. rata rata blog indonesia memasang ini karna mereka ingin mendapatkan komentar yang positif dan secara cepat tanpa ribet pula. eitsh tunggu dulu disqus juga mempunya kekurangan apa itu kekurangan disqus pasti agan bertanyakan, ya kekurangan disqus yaitu membuat loading speed template blog menjadi sedikit lama karnah disqus menampilkam komentar pembaca blog sebelumnya dengan animasi memutar  mutar menurut saya itu sedikit mengurangi responsif pada blog.
oke kita lanjutkan sudah cukup panjang lebarnya guys nanti gagal fokus bisa gaswat :D

langsung gusy pertama kita masuk ke Admin disqus atau klik Disqus.com/admin untuk mendapatkan lagi kode widget disqus yang sudah hilang atau terhapus lihat gambar di bawah ini..!!!

 cara mudah mengatasi widgate disqus yang hilang

cara yang kedua ialah mengarahkan kursor mouse ke kiri atas sampai di tulisan Your Site klik
seperti gambar di atas itu.

cara yang ketiga arahkan kursor kebawah  sampai pada Alamat blog atau website yang pernah di tautkan di disqus contoh:hacker717.blogspot.com klik

cara yang keeampat klik Setting dan akan muncultampilan seperti gambar di bawah ini

tampilan setting disqus agar muncul

cara yang ke lima yaitu pastikan gambar sudah di ceklis atau centang Discover. sepeti gambar di bawah ini

 cara memperbaiki widgate disqus yang tidak tampil

selanjutnya klik Instlallation dan akan di arahkan ke blogger gadget klik lanjutkan saja atau simpan

0 Response to "Cara Mudah Memasang Ulang Disqus di Blog yang terhapus "

Posting Komentar

Jangan Spam Kami Segan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel