-->

Apk Youtube Vanced No iklan Full fitur

Fitur YouTube Vanced

YouTube Vanced adalah versi mod dari YouTube yang sangat populer di komunitas Android. Itu menambahkan sejumlah fitur yang tidak akan pernah Anda temukan di aplikasi YouTube resmi dari Google. Hal-hal seperti adblocking internal, pemutaran latar belakang tanpa YouTube Premium, tema hitam / gelap, dan banyak lagi. Hub ini memiliki semua yang Anda perlukan agar YouTube Vanced dan aktif.
Jadi mengapa Anda menginstal YouTube Vanced? Seiring dengan fitur yang tercantum di atas, Vanced merupakan peningkatan besar atas aplikasi YouTube resmi. Mari kita membahas beberapa fitur yang akan Anda nikmati. Lihatlah utas Forum XDA resmi untuk informasi lebih lanjut tentang Vanced.

Adblocker bawaan

Iklan adalah bagian penting untuk mendukung publikasi dan pembuat online, tetapi, dapat dimengerti, banyak orang memilih untuk tidak melihatnya di YouTube. Vanced memiliki kontrol bawaan untuk adblocking. Anda dapat beralih pengaturan agar berfungsi persis seperti yang Anda inginkan.

Pemutaran Latar Belakang

Memutar video di latar belakang (di luar aplikasi YouTube) disertakan dengan YouTube Premium dan juga ditawarkan oleh Vanced.

Mode Paksa HDR

Tidak semua ponsel mendukung HDR di aplikasi YouTube, tetapi Vanced dapat memaksanya. HDR adalah singkatan dari “High Dynamic Range” dan dapat meningkatkan kualitas video dengan hasil yang mengesankan.

Ganti Resolusi Maks

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menonton video dalam resolusi yang biasanya dinonaktifkan pada perangkat Anda.

Cubit ke Zoom untuk Semua Perangkat

Ponsel dengan rasio aspek yang lebih tinggi, seperti Samsung Galaxy S9 , memungkinkan Anda untuk mencubit untuk memperbesar video sehingga memakan seluruh tampilan. Vanced memungkinkan Anda melakukan ini di perangkat apa pun dengan rasio aspek apa pun.

Casting Toggle

Ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan ikon Google Cast. Anda dapat memaksanya mati meskipun Anda memiliki perangkat casting di dekatnya.

Tema Sekunder

Semua orang menyukai tema dan Vance memiliki beberapa pilihan. Aplikasi YouTube resmi tidak menawarkan tema gelap, tetapi Vanced memiliki warna gelap, hitam, dan beberapa warna lainnya. Tema default adalah putih.

Video Gambar-dalam-Gambar

Jika Anda memiliki perangkat Android Oreo , Vanced memiliki mode gambar-dalam-gambar seperti aplikasi resmi.

Gaya Jendela Video

Tidak suka jendela video YouTube baru yang muncul saat Anda memperkecil video? Vanced memungkinkan Anda untuk memilih antara gaya baru atau gaya lama.

Ulangi Video

Fitur ini memungkinkan Anda membuat pengulangan video setelah selesai. Video musik adalah pilihan yang jelas, tetapi dapat digunakan untuk video apa pun. Pilih video yang Anda suka dan ulangi lagi dan lagi.

Resolusi & Kecepatan yang Diinginkan

Pilih resolusi video yang disukai dan kecepatan pemutaran dan itu akan secara otomatis mengingat pilihan Anda untuk setiap video.

Kontrol babatan untuk Volume & Kecerahan

Kontrol gesek untuk volume dan kecerahan membuatnya sangat mudah untuk menyesuaikan hal-hal ini saat Anda berada di tengah-tengah menonton video, terutama jika video layar penuh.

Petunjuk penginstalan dan tautan unduhan APK dapat ditemukan dengan tombol di bawah ini. Majulah dan nikmati pengalaman YouTube yang lebih baik!

0 Response to "Apk Youtube Vanced No iklan Full fitur"

Posting Komentar

Jangan Spam Kami Segan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel