-->

Cara Mudah Mengalihkan Blog Lama Kita Ke Blog Baru - Sobat Trik

oke guys kesempatan kali ini saya akan mengshared Cara mengalihkan Blog kita yang lama ke blog kita yang new atau baru tak perlu waktu yang lama untuk membaca postingan saya ini karenah sobat semua belum pada tau yah saya kasih tau sedikit kalau tdl ( domain ) pasti sobat bayak yang tau kan.

alasan kenapa harus berpindah domain ya sobat mungkin kurang suka domainnya  atau gimana tapi tak perlu khawatirkan masalah ini, jika sobat berusaha pasti ada jalan.

terkadang orang suka jenuh alasanya ini yang menguatkan untuk berganti domain name agar mudah di ingat oleh pengunjung saran sobat trik gunakan domain yang mudah di ingat oleh pengunjung ya sobat.

kesempatan kali ini jangan sia siakan pembelajaran sedikit ini tentang mengalihkan domain blog kita yang lama ke blog kita yang baru. oke sobat bisa baca tutorial sedikit di bawah ini simak baik baik sobat.

pasti sobat bingung dulunya bagaimana cara mengalihkan blog kita yang lama ke blog kita yang baru tak usah khawatri ini lah caranya

langkah pertama

  1. sobat buka Blogger.com
  2. sobat pilih Tema
  3. sobat pilih edit HTML
  4. biar cepat sobat ctrl + f dan cari kode </head>
<script type="text/javascript">
  window.location="http://sobat-trik.blogspot.com
</script>
sekian tutorial kali ini selamat mencoba sobat semoga berhasil tinggalkan jejak kalau berhasil :) letakkan kode di atas kode </head> 

0 Response to "Cara Mudah Mengalihkan Blog Lama Kita Ke Blog Baru - Sobat Trik"

Posting Komentar

Jangan Spam Kami Segan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel