-->

Blogger tutorial terbaik Template dan artikel SEO Rekomendasi untuk Pemula

situs terbaik tutorial blogger pemula yang mudah di pahami
selamat malam sobat newbie semoga baik baik saja. siapa yang nggak tau blogger.
blogger adalah domain gratis yang di sediakan oleh google tidak berbayar sepeserpun, malah sobat bisa mendapat penghasilan tambahan berupa US dolar amerika dari membuat blogger dan mempostingkan artikel. menarik bukan...???
kembali lagi ke pembahasan dalam hal ini saya merangkumnya buat sobat situs situs apa yang sering membahas tentang template maupun cara membuat artikel seo, dalam penyampaian mereka terkenal sangat ramah dan mudah di mengerti para pengunjung pun sangat betah menyimak baik baik setiap artikel blog blog terkenal di Indonesia ini. Pengen tau kah blog blog saja yang saya buat artikel mala mini yuk simak sobat…!
sobat pasti taukan berbagai blogger yang sangat aktif dalam membuat template dan tutorial hingga di kenal dipara blogger indonesia.
Bloggernya yang super unik dan sangat jitu dalam membuat arikel tutorial SEO  sangat bermanfaat pokonya ialah;

1.urutan pertama saya tempatkan adalah
situs mas sugeng di masugeng.id menurut saya pribadi blog ini sangat cocok untuk tutorial dalam SEO On-page/

 membuat artikel yang menarik untuk di baca para sobat sobat dan baik serta respon dalam komentar, asalakan tidak spam di blog mas sugeng ingsya allah mas sugeng akan membalas petanyaan pertanyaan sobat yang masih pemula dalam bergabung atau pertama kalinya terjun dalam membuat blog.

 dalam penyajian mas sugeng tekenal dalam kata kata sobat karna itu sobat newbie harus mencontoh blog blog yang sudah sukses dan termotifasi menjadi sukses. Wajib baca sobat newbie.

taukan sobat newbie, blogger menpunyai berbagai tampilan yang keren dan unik dalam Pencarian google itu sangat mempengaruhi popularitas dalam mesin pencari seperti halnya google. Agar blog sobat nankring No 1 dalam pencarian google

 harus mengunakan tampilan atau template blog yang responsive super SEO dan loading cepat dalam menyajikan tampilan karna kebayakan blogger tidak mementingkan hal ini dalam algoritma yang semakin di update blogger maka urutan blog akan semakin tergeser kebawah dan lama lama terabaikan mesin pencari.

2.Blogger terkenal yang kedua adalah blogger yang mempunyai template gratis maupun berbayar dengan lengkap super SEO dalam masalah Templatenya,  Sobat newbie pasti penasaran siapa yang di balik artikel yang saya bahas ini.

Dia adalah pemilik blogger arlinadzgn.com

Pemilik situs tersebut siapa sangkah seorang perempuan ,saya kurang tau pasti tapi templatenya semuanya super SEO yang saya pake sekarang ini. Support Nomer 1 di google baru membuat artikel langsung nangkring 10 besar dalam pencarian google.

Yang ketiga nggak kalah uniknya dengan yang pertama dan kedua sobat newbie,

yah blog ini menurut saya menguraikan berbagai masalah tentang blogger karna pemula sulit memahami sebuah kode widget atau html yang di diperlukan untuk membangun sedikitnya pemahaman tentang html dasar.

 Html dasar yang pastinya para pemula harus tau dan wajib mepelajari kode html karna untuk membangun website/blogger , situs ini sangatlah berguna sekalai untuk menuntun para pemula blogger. Siapakah di nomer tiga…???

3.Yang ke tiga adalah Seocips.com yah betul karnah dari seociplah sobat newbie saya bayak belajar tentang memahami suatu kode kode yang sangat penting membangun website dengan otodidak.
Okelah sekian info dari saya sobat newbie salam berkreasi tanpa batas.

tapi seocips sekarang sudah tiada bagaimanapun beliau adalah membanggakan bagi blogger pemula seperti saya

0 Response to "Blogger tutorial terbaik Template dan artikel SEO Rekomendasi untuk Pemula"

Posting Komentar

Jangan Spam Kami Segan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel